Berpetualang Di Alam Liar: 15 Game Android Survival

Berpetualang di Alam Liar: 15 Game Android Survival yang Menguji Adrenalin

Bersiaplah untuk perjalanan yang menguji adrenalin di alam liar! Game survival Android hadir untuk menawarkan petualangan yang mendebarkan, di mana kamu harus mengalahkan unsur-unsur ganas dan bertahan hidup dengan segala cara. Dari hutan belantara hingga pulau terpencil, game-game ini akan mengasah insting bertahan hidupmu dan membawamu ke batas.

1. ARK: Survival Evolved

Rasakan pengalaman survival yang dahsyat dengan ARK: Survival Evolved, sebuah game dunia terbuka yang menghadirkan dinosaurus raksasa. Buru sumber daya, bangun tempat berlindung, dan bentuk aliansi untuk bertahan hidup di lingkungan purba yang berbahaya.

2. Don’t Starve: Pocket Edition

Masuki dunia yang kelam dalam Don’t Starve: Pocket Edition. Jelajahi lingkungan yang kejam, temukan bahan makanan, dan ciptakan benda-benda untuk melawan kelaparan, kegelapan, dan makhluk mimpi buruk.

3. The Forest

Terdampar di pulau misterius yang penuh dengan rahasia kelam, kamu harus bertahan hidup di The Forest. Kumpulkan sumber daya, bangun tempat berlindung, dan jelajahi hutan yang dihantui oleh mutan mengerikan.

4. Subnautica

Lakukan petualangan bawah laut yang epik di Subnautica. Temukan keajaiban laut dalam yang luas, bangun markas laut, dan hadapi monster menakutkan saat kamu mencari jalan kembali ke permukaan.

5. Rust

Uji batasmu dalam Rust, sebuah game multipemain yang kejam. Kumpulkan sumber daya, bangun pangkalan, dan bertahan hidup dari serangan musuh pemain lain yang haus darah. Hati-hati, karena pengkhianatan mengintai di setiap sudut.

6. DayZ

DayZ hadir dengan pengalaman bertahan hidup pasca-apokaliptik yang realistis. Jelajahi lingkungan yang hancur, kumpulkan peralatan, dan hati-hati terhadap zombie dan pemain lain yang mencari persediaan.

7. Green Hell

Masuki hutan hujan Amazon yang tak kenal ampun di Green Hell. Hadapi predator ganas, penyakit tropis, dan kelaparan yang menyiksa saat kamu mencoba bertahan hidup di alam liar yang keras.

8. This War of Mine

Rasakan parahnya perang sipil dalam This War of Mine. Kelola sekelompok penyintas, buat keputusan sulit, dan hadapi horor kelaparan, penyakit, dan kekerasan dalam lingkungan yang dilanda perang.

9. Dead Effect 2

Bertempur melawan gerombolan zombie yang keji dengan Dead Effect 2, sebuah game horor first-person yang berlatar di ruang angkasa. Jelajahi pesawat ruang angkasa yang ditinggalkan, kumpulkan senjata, dan bertahan hidup di tengah kekacauan yang mengerikan.

10. Minidayz

Nikmati pengalaman bertahan hidup zombie minimalis dengan Minidayz. Kumpulkan persediaan, hindari yang terinfeksi, dan temukan jalan keluar dari dunia yang dikuasai mayat hidup.

11. Survivalist: Invasion

Pimpin sekelompok penyintas melawan gelombang serangan alien di Survivalist: Invasion. Bangun basis, latih pasukan, dan pertahankan kotamu dari invasi yang tak henti-hentinya.

12. State of Survival

Ikut serta dalam peperangan habis-habisan melawan zombie di State of Survival. Bangun kota yang makmur, kumpulkan tentara, dan bertarung melawan gerombolan yang mengintai di setiap sudut.

13. Rebel Inc.

Kendalikan negara yang baru dilanda perang saudara di Rebel Inc. Atasi pemberontakan, bangun infrastruktur, dan jauhkan dari keputusasaan dalam simulator bertahan hidup politik yang mencekam ini.

14. Frostborn

Masuki dunia fantasi yang beku di Frostborn. Berkumpul dengan suku Viking lainnya, bertarung melawan monster mengerikan, dan bertahan hidup di tanah beku yang tak kenal ampun.

15. Crashlands

Pengalaman aksi-petualangan yang unik menantimu di Crashlands. Jelajahi planet asing, kumpulkan bahan, dan ciptakan benda luar biasa agar bertahan hidup dan membangun pangkalanmu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *