Menjadi Petualang Angkasa: 10 Game Android Dengan Tema Penjelajahan Angkasa Yang Mendebarkan

Menjadi Petualang Angkasa: 10 Game Android dengan Tema Penjelajahan Angkasa yang Bisa Bikin Nagih

Kalian siap meluncur ke luasnya jagat raya? Game-game Android bertema penjelajahan angkasa ini bakal ngajak kalian merasakan sensasi jadi petualang luar angkasa yang seruuu banget!

1. EVE Echoes

Keren banget, ini game MMORPG yang bakal ngebawa kalian ke pertempuran luar angkasa epik! Kalia bisa bergabung dengan faksi, menjelajahi galaksi yang luas, dan berdagang dengan pemain lain. Serunya lagi, EVE Echoes punya grafik yang kece abis!

2. Galaxy on Fire 3 – Manticore

Buat yang kecewa karena Galaxy on Fire 2 nggak ada di Android, nih ada seri ketiganya yang nggak kalah kece! Kalian bakal main jadi pilot pesawat angkasa dan bertarung melawan musuh-musuh yang galak. Grafisnya juga oke punya, apalagi buat game Android.

3. Star Trek Fleet Command

Penggemar berat Star Trek merapat! Kalian bisa jadi kapten pesawat luar angkasa dan memimpin armada kalian dalam game strategi ini. Star Trek Fleet Command punya cerita yang dalam, karakter-karakter keren, dan grafis yang memukau.

4. Rebel Galaxy

Ingin jadi penjelajah luar angkasa yang bebas berkelana? Rebel Galaxy jawabannya! Kalian bisa menjelajahi galaksi yang luas, menemukan planet-planet baru, dan berdagang atau bertarung dengan berbagai faksi. Grafiknya juga nggak kalah bagus dari game-game PC!

5. Stelleris Mobile

Suka game strategi galaksi yang mendalam? Stelleris Mobile cocok banget buat kalian. Kalian bakal memimpin kerajaan galaksi, meneliti teknologi baru, dan berdiplomasi atau berperang dengan kerajaan lain. Serunya, Stelleris Mobile punya banyak mod yang bisa bikin gameplay makin seru!

6. Astroneer

Penjelajahan luar angkasa yang santai dan membangun? Astroneer jawabannya! Kalian bisa membangun koloni di planet yang berbeda, mengumpulkan sumber daya, dan menciptakan apapun yang kalian inginkan. Game ini punya grafik voxel yang unik dan gameplay yang seru buat semua umur.

7. Space Marshals

Buat yang suka game tembak-tembakan, Space Marshals bakal memuaskan dahaga kalian. Kalian bakal main jadi polisi luar angkasa yang harus menumpas penjahat-penjahat kejam di berbagai planet. Action-nya seru dan grafisnya juga oke punya!

8. Dwarf Miner

Penambangan di luar angkasa juga nggak kalah seru, lho! Dwarf Miner ngajak kalian menambang asteroid dan membangun kerajaan luar angkasa kalian sendiri. Gameplay-nya simple tapi adiktif, cocok buat santai sambil ngeliatin asteroid yang bertaburan.

9. Stardew Valley: Expanded

Mau jadi petani luar angkasa? Stardew Valley: Expanded bisa jadi pilihan yang kece! Kalian bakal mengelola pertanian di planet yang jauh, berinteraksi dengan alien yang lucu, dan berkembang bersama komunitas yang seru.

10. Out There: Omega Edition

Penjelajahan luar angkasa yang misterius dan filosofis? Out There: Omega Edition bakal mengajak kalian merenungkan makna hidup dan eksistensi manusia di tengah luasnya jagat raya. Gameplay-nya unik dan cerita yang disuguhkan bakal bikin kalian berpikir mendalam.

Nah, itulah 10 game Android bertema penjelajahan angkasa yang bisa bikin kalian merasa jadi petualang luar angkasa sungguhan. Siap-siap lepas landas dan jelajahi galaksi yang penuh kejutan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *